Terbelunggu Media: Syair Indah Bagi Pengguna Media Sosial

Sebuah catatan kecil, sebagai kado terindah untuk tim sekaligus panitia lomba cipta puisi tingkat nasional dengan tema "Media Sosial" bersama Kars Publisher. Yang diselenggarakan di Kota Tuban.


  
      Buku Antologi Puisi "Terbelunggu Media" ini merupakan hasil event lomba, yang memuat seratus sajak-sajak dalam syair yang indah dari seratus penulis se-NUsantara.
    Sebagaimana yang telah kita ketahui, media sosial merupakan alat pembantu dimasa depan, sebagai perkembangan diera teknologi digital di jaman yang semakin canggih dan maju ini.

    Media sosial telah banyak membantu orang-orang, Baik dalam komunikasi dan juga dalam menjalani hubungan antar sesama baik didalam keluarga, sahabat, teman, kenalan, dan kerabat kerja.
    Dengan adanya media semua menjadi mudah, kita bisa saling terhubung dengan keluarga dan lain-lain, bisa juga bisa menjelajahi dunia dengan mudah, serta membantu kita untuk menemukan sesuatu yang masih awam.

    Namun, tidak semua media bisa membantu kita dalam berkehidupan. Kadangkala ada saat dimana manusia terbelunggu akan media sosial. Sebab media sosial juga bisa membunuh kita hanya karena kita salah ucap saat berkata-kata. Maka kita diharuskan untuk terus berhati-hati dalam bermedia sosial. Jangan semua kita publikasikan, akan ada saatnya itu kita jadikan privasi.

   Oleh sebab itu, buku ini diterbitkan untuk menceritakan segala keluh kesah akibat adanya media sosial dan juga sekaligus menjadi cerminan bagi kita semua.
   Sebagaimana kita ketahui, dalam tahap belajar tentunya masih banyak yang kurang, baik dalam penulisan, penataan, serta dalam menerapkan kata-kata. 
Oleh sebab itu kritik dan saran sangat kami butuhkan untuk lebih baik ke masa depan yang lebih gemilang.


Keterangan buku;
Judul Buku : Antologi Puisi "Terbelunggu Media"
Penulis : Rohmad Yasin, Suliyah, dkk
Penyunting : Dhahrul Mustaqim
Tata Letak : Dhahrul Mustaqim
Desain Saampul : Dhahrul Mustaqim

Penerbit : Kars Publisher
Tebal Halaman 136 Halaman, 14x20 cm
ISBN : 978-602-50269-4-2
Cetakan 1, Oktober 2017

Informasi dan pemesanan buku;
Email : karspublisher77@gmail.com
Facebook : Kars Publisher
Whatsapp : 0815-5306-0157
Blogger : Karspublish.blogspot.com

No comments

Bagian 1 - Tiga Puluh Jam Bersama Habibana

1/ Nabastala biru kian memudar, merah, jingga, orange, menggantikan peran memadati pemandangan senja yang kian tenggelam. Segera, usai berd...

Powered by Blogger.