Catatan di Akhir Jabatan



Bengkulu Rejo, 2 Juli 2018

Lima bulan sudah telah usai dilalui, pesta demokrasi pun usai digelar bersama. Semoga semua letih, lelah, menjadi lillah yang di ridhoi oleh Allah. Aamiin Ya Rabbal 'alamin

Alhamdulillah, sembah sujud untukmu ya Allah. Kebersamaan yang tak pernah sia-sia ini, telah membawaku dalam forum ini sebagai salah satu bagian dari tim Penyelenggara Pilkada Lampung, dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018.

Sebagaimana dalam forum, sangatlah mustahil jika harus lurus dan satu macam. Tentulah berbeda-beda, sikap, karakter, serta latar belakang antara kita. Namun, hal itu tidak mematahkan semangat kita untuk tetap bersama mengemban amanah negara, berbhakti untuk negeriku; Indonesia.

Meski berbeda, aku sangatlah bangga dan bahagia bisa bersama dengan mereka. Kita yang berasal dari berbagai macam karakter dan latar belakang dapat kompak dalam satu tim. Dan Alhamdulillah kita sukses menyelenggarakan Pilkada damai, dengan kondusif dan lancar. 

Disinilah aku belajar berbagai hal; dalam memahami karakter, menerima perbedaan, mengemban amanah, memanajemen waktu, leadership, serta membentuk tim yang sholid.

تٓريما كاسيه يا الله،
تٓريما كاسيه تيم،
سٓموغا الله كٓمبالي مٓمفٓرتٓموكان كيتا دي لاين واكتو، تٓنتويا دٓغان كٓاداّن ياغ سٓحاة، چٓرداس، فينتار، دان لٓبيه بٓرمانفأة .
سٓرتا لٓبيه تاكوة لاغي، تاكوة هايا كٓڤادا الله سٓماتا.

امين 


Alfa Arkana Eounoia

No comments

Bagian 1 - Tiga Puluh Jam Bersama Habibana

1/ Nabastala biru kian memudar, merah, jingga, orange, menggantikan peran memadati pemandangan senja yang kian tenggelam. Segera, usai berd...

Powered by Blogger.