Catatan RJ


; R.J

Apalah aku, hanya manusia biasa yang Allah pertemukan dengan dirimu pada malam itu
Aku punya hati, yang Allah beri untukku bagi dengan semua termasuk kamu yang selama ini aku sayangi.

Namun bukan berarti aku mengharapkan balas budi darimu
Begitu tulus untuk menyayangimu, sayang terhadap semua.

Aku ingin agar kau tetap bertahan dan berjuang demi masa depan. Kau harus bisa menembus pahit manisnya kehidupan. Kau harus tegar dan kuat menghadapi semua tantangan dan cobaan sebab kau adalah pemenang dalam keabadian.
Aku hadir untuk memberimu semangat, mensupport dalam setiap lantunan doaku pada setiap usai sujud kepala. Berharap agar Allah memberikan jalan untuk kita menjadi saudara, agar hatimu terbuka dan menerima semua tanpa harus terluka.

Tulisan pertama di awal Tahun 2019
#UntukRJku Lekas Sembuh

No comments

Bagian 1 - Tiga Puluh Jam Bersama Habibana

1/ Nabastala biru kian memudar, merah, jingga, orange, menggantikan peran memadati pemandangan senja yang kian tenggelam. Segera, usai berd...

Powered by Blogger.